Air di rumah Anda punya masalah ini?

😔 Air keran kecil / mampet,
😔 Berpasir, keruh, kotor
😔 Berwarna, bahkan
😔 Ada bau-bau aneh?

⚠️ Jangan kaget!

99% rumah usia
diatas 5 tahun
saluran pipa airnya perlu dibersihkan.

Toren penampungan air
harus dikuras rutin berkala.

Berikut fakta di lapangan yang kami temukan.

Kondisi yang sering terjadi di sebagian besar rumah

 PLAY dulu video nya 

Kabar Buruknya!

Jika kondisi tersebut dibiarkan begitu saja, maka:

  1. 🚱 Saluran air bisa  mampet total
  2. 🚱 Pipa air  jadi sarang bakteri,  jamur, dan virus berbahaya.
  3. 🚱 Air yang biasa dipakai untuk mandi, gosok gigi, cuci sayur, buah, dll. ternyata tidak bersih bahkan  jadi sumber penyakit.
  4. 🚱 Bisa terjangkit penyakit kulit, mata, pencernaan, bahkan kanker
  5. 🚱 Stress dan bikin gak nyaman tinggal di rumah

Segera DETOX PIPA saluran air Anda!

CUMA 3 JAM
100% TUNTAS!

Air kembali lancar, jernih, sehat!

Pokoknya Anda tinggal duduk manis. Masalah air di rumah Anda, beres dalam waktu singkat. 

✅ Air jadi bersih dan lancar. 

✅ Air lebih sehat dan kembali normal. 

Anda senang 😃 
Mandi jadi segar.
Keluarga sehat dan bahagia.

Lebih hemat mana?

Panggil Tukang
atau KLIN-Water?

Bayangin deh, kalau Anda panggil tukang atau jasa yang bukan ahlinya. 

😴 Pengerjaan lama, ongkos jadi lebih MAHAL

😓 Sumber utama masalah air di rumah gak tertangani. Nanti ya balik lagi masalahnya

😷 Belum lagi, kalau bahan-bahan yang dipakai gak aman bagi kesehatan

Bukannya selesai, yang ada malah timbul masalah baru. 😥 

Anda gak mau kayak gitukan?

Makanya, udah serahkan saja sama ahlinya.

KLIN-Water

Dijamin lebih HEMAT, CEPAT dan AMAN!

Cek KLIN-Water di kota Anda

Bapak Pahlawan Dimata Istri, Keluarga, Idaman Ortu dan Mertua

Ternyata ini cara kasih hadiah yang mudah, namun berkesan banget buat keluarga lo pak.

Air di rumah bersih, lancar, sehat, aman untuk kulit dan tubuh. 

Itu hadiah yang luar biasa lo buat istri, anak-anak, dan keluarga tercinta. 

Mandi jadi lebih segar, kulit sehat, dan tubuh terbebas dari penyakit. 

Itu impian semua orang looo. 

Caranya mudah lagi, bapak tinggal panggil kami, KLIN-Water.

Semua permasalahan toren, pipa, dan air di rumah Anda langsung tuntas tak tersisa. 

Saat istri dan anak-anak pulang ke rumah dan menyadari air lebih bersih, sehat, dan lancar.

Wow… betapa bahagianya mereka. Wajahnya senang dan kata-kata manis keluar dari mulut mereka.

Apalagi saat istri bapak tahu, kalau air sehat itu bagus buat wajah, kulit, dan tubuh.

Pasti langsung girang, senang, dan terima kasih ke bapak.

Sekalian pak, di rumah orang tua dan mertua, biar airnya lancar, bersih dan sehat.

Langsung deh jadi suami, bapak, anak dan menantu idaman nih. Asikkk… 

Gimana, yuk langsung gas order sekarang!

Dapatkan promo spesialnya

Penawaran Terbatas
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Melayani seluruh area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Bali.

© 2024. Klin Water – Ahlinya Kuras Toren & Pipa Air | Solusi Saluran Air Mampet